Sugeng Rawuh

Sugeng Rawuh.....

Disetiap menara kehidupan yang tinggi akan senantiasa hadir Manusia-manusia mercusuar yang menerangi kehidupan di sekelilingnya dengan cahayanya yang terang benderang (Anis Matta)

Selasa, 17 Mei 2011

Hidup tanpa hp dulu

Bismillah.....

Hesti =  tukang rusakin barang....hahahaha....1 hal yang nyangkut banget dimuka ane...gelar kebanggaan sepanjang zaman :p...... yang pasti klo kata orang....barang mah ga akan pernah awet klo di tangan ane...ane juga bingung kenapa bisa kek gitu...dipegang dikit atau dikicepan dikit aje udah rusak...*potensi alami yang benar2 langka...hahahaha

setelah...hp ane yang bernama white harus rusak dan sekarang jadi sarang semut dikosan...kemudian si abu yang juga hobi keluar masuk SE Service center *sampe 11 kali balikan* dan sekarang berakhir di counter hp BEC...giliran si Futoi yang rusak....hape yg aye beli dengan keringat darah sorangan :p

pas ngoprek2 laptop (si ibe)....ane liat n denger lagu HAMAS..yang mantab banget...seketika itu pulalah...ane bermaksud mau masukin tu lagu ke si futoi....setelah menginstall program bawaan BB....akhirnya...dicolokkanlah itu usb punya si futoi kepada laptop...setelah laptop ane berteriak2 minta password....dan setelah ane masukkin password..entah kenapa tu jendela yg ada di laptop..kedap-kedip genit menjijikan ke arah ane...dan taddda....seketika itu pulalah hp ane ngereset dirinya sendiri...dan hilanglah seluruh contact, inbox, dan note yang ane punya....*nasib*.....lalu dan lalu...ane ulangin lagi kebodohan yang sama....tanpa kenal lelah...ane colokkin lagi tu usb ke laptop....dannnnnnnn dengan b**oh'a pas dia mo ngerestart dirinya lagi...ane cabut dah batere si futoi...dan.....bisa disaksikan saudara2...itu dia si futoi terdapatkan....mati total...klo dia pake alat detak jantung mungkin bunyinya akan menjadi....tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

Yah...seperti sekarang inilah..akhirnya ane kembali hidup tanpa hp di tangan.....mungkin....teguran dari Allah kali ye...*beberapa kali...saat ane sudah terlalu sayang pada barang yg ane punya..dan pada akhirnya ngebuat ane lalai pada Allah...bisa dipastikan seperti ini jadinya...rusak :p......mungkin ini karena ane terlalu mendewakan itu futoi...yang setelah shalat..baru beres salam...bukan'a langsung dzikir tapi malah liat layar hape dulu..ngecek ada bbm masuk atau ada notification dri twit or fb ga.....*tragis....atau saat malam2 bangun untuk qiyamul lail atau shalat subuh.....bukan wudhu yg ane prioritaskan..tapi lagi-lagi...liat layar hape...yayaya.....mungkin kemarin2 Tuhan'a ane agak sdikit berganti menjadi si BB....bukan lagi Allah...

so...untuk beberapa hari ke depan...ane mo hidup dulu tanpa hape...hahaha....menguji,,,,bahwa ane seharusnya masih bisa hidup tanpa dirinya....menguji bahwa seharusnya...kehilangan Allah lebih menyakitkan daripada HP...ya beberapa hari yang akan penuh dengan muhasabah :p....begitupun denganmu laptooop....yg suka bikin ane mengakhirkan shalat gara2 tanggung nonton dorama :p

17 Mei 2011 - berduka cita di B2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jejak Kamera

Jejak Kamera
Pagi di Yogya